Pages

Subscribe:

Ads 468x60px


Rabu, 07 Maret 2012


(Robin van Persie tertunduk lesu setelah Arsenal gagal Lolos)


Arsenal gagal mewujudkan ambisi untuk melaju ke babak perempat final Liga Champion Eropa. Walau mampu mengalahkan AC Milan dengan tiga gol tanpa balas, namun tim Arsene Wenger itu kalah 3-4 secara agregat. Arsenal pun harus angkat koper.

Menjamu AC Milan di Emirate Stadium, Arsenal yang harus mengejar ketertinggalan 0 - 4 pada leg pertama Liga Champions, langsung tampil menekan. Tujuh menit awal pertandingan, Laurent Koscielny mampu membuka keunggulan untuk membawa Arsenal unggul 1 - 0 setelah sundulannya tidak mampu di antisipasi kiper Abbiati.

Tiga menit berselang, Robin van Persie hampir menambah keunggulan The Gunners. Namun, kali ini Abiatti mampu menggagalkan tendangan keras van Persie yang lolos dari jebakan offside.

Di menit ke-26 Tomas Rosicky tidak menyia-nyiakan kesalahan pemain belakang AC Milan, Tiago. Tendangan yang mengarah ke pojok kiri gawang AC Milan tidak mampu di jangkau kiper Abiatti. Keunggulan 2 - 0 untuk Arsenal.

Memasuki akhir babak pertama, mimpi publik tuan rumah untuk lolos kebabak selanjutnya semakin terbuka ketika wasit menunjuk titik 12 pas setelah bek milan melanggar Chamberlain. Van Persie yang menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor di babak pertama menjadi 3 - 0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, Arsenal tidak menurunkan tekanan, namun sejumlah peluang tidak mampu menjadi gol. Sementara AC Milan mulai memperbaiki barisan pertahanannya. Beberapa kali AC Milan mampu memberikan ancaman ke gawang The Gunners.

Namun, hingga peluit panjang ditiup, sejumlah upaya Arsenal untuk mencetak gol tidak berhasil. Meski akhir pertandingan Arsenal unggul 3 - 0, namun hasil tersebut tidak cukup untuk membawa tim asuhan Arsene Wenger itu lolos ke babak selanjutnya karena kalah agregat. Skor 3 - 4 dengan AC Milan yang pada laga leg pertama mampu membungkam Arsenal 4 - 0 di San Siro, Italia.(Wtr1)

0 komentar:

Posting Komentar

Enews And Updates